test

Entertainment

Kamis, 13 Februari 2020 16:09 WIB

19 Tahun Sabar, Tamara Blezinsky Ngamuk Ayahnya Dituding Berutang

Editor: Fitriawan Ginting

Tamara Blezinsky saat bersama ayah tercintanya. (Foto :PMJ/IG Tamara).

PMJ- Artis cantik Tamara Bleszinsky ngamuk di Instagram pribadinya. Ia terlihat kesal dengan tudingan yang diarahkan ke almarhum ayah kandungnya yang dibilang memiliki utang pada seseorang. Ia benar-benar tak menerima hal tersebut.

"I love papaku! 19 thn aku sdh bersabar..tapi penghinaan atas kerja keras bapakku, yg kau hina dgn alasan bpkku harus terus membayar hutang," tulis Tamara di Instagramnya.

"Karena kamu dan keluargamu terlalu tamak ingin menguasai tapi lalai meneruskan perjuangannya, Padahal beliau sdh sgt baik padamu, dan kita sdh membayar semua hutangnya," tulis Tamara lagi.

Tamara Blezinsky saat bersama ayah tercintanya. (Foto :PMJ/IG Tamara).

Wanita yang kini menetap di Bali ini menegaskan, bahwa ayah tercintanya tak memiliki utang kepada siapapun. Ia tak ingin ayahnya yang telah tiada masih dituduh yang tidak pernah dilakukannya.

“Tapi kamu tetap tamak …sudah sangat keterlaluan. Zbigniew Bleszynski Tidak berhutang kepada siapa pun, dan TIDAK akan berhutang pada siapapun," tandas Tamara.

Masih banyak unggahan Tamara Blezinsky yang ia tulis dalam akun Instagram pribadinya dengan maksud meluruskan semua informasi terkait ayahnya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT