test

News

Selasa, 8 Juni 2021 09:30 WIB

Kecelakaan di Fly Over Slipi Jaya, Polisi: Satu Orang Tewas di Tempat

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Perempatan Slipi Jakarta. (Foto : PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Slipi Jaya tepatnya di fly over Slipi Jaya, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (7/6/2021) malam pukul 21.15 WIB. Akibat peristiwa tersebut, satu orang korban tewas di tempat akibat tertabrak pengendara sepeda motor.

"Kendaraan yang menabrak sepeda Motor Yamaha B 4481 BLR sementara korbannya pejalan kaki atas nama Sutarno (53)," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Agus Suparyanto, Selasa (8/6/2021).

Agus melanjutkan, insiden tersebut bermula ketika pengendara sepeda motor dengan nomor kendaraan B 4482 BLR melaju di Jalan Kemanggisan dari arah barat menuju timur.

Namun, sesampainya di fly over Slipi, pengendara tersebut menabrak pejalan kaki yang hendak menyeberang dari arah utara menuju selatan.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di TKP (tempat kejadian perkara)," imbuhnya.

Diketahui, jenazah Sutarno (53) dan pengendara sepeda motor yang mengalami luka di bagian kepala saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Tarakan. Polisi pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kecelakaan tunggal tersebut.

"Itu dulu ya, proses penyelidikan pun masih terus berlanjut," pungkasnya.

BERITA TERKAIT