test

Regional

Kamis, 3 Juni 2021 12:50 WIB

Viral! 4 Bule Terlibat Video Pesta Seks di Bali, Polisi Buru Pelaku

Editor: Ferro Maulana

Kasus poronografi. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Kepolisian merespon cepat sekaligus tengah menyelidiki video yang menampilkan pesta seks di sebuah villa di Bali yang viral di media sosial.

Polsek Kuta Utara diperbantukan Polda Bali sudah mengetahui lokasi vila yang diduga dipakai para bule melakukan pesta seks.

Adapun, lokasi vila yang mirip itu berada di kawasan Umalas, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

"Tempatnya berada Umalas, Kerobokan, di Kuta Utara. Namun betul atau tidak tempatnya kami masih mau memastikan. Karena vila di sana mirip-mirip," terang Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Made Purwanta, kepada wartawan, Kamis (3/6/2021).

Menurut Iptu Made, vila tersebut satu kompleks dengan tujuh bangunan vila lainnya. Polisi masih mengecek kembali tujuh vila itu untuk memastikan satu vila yang berada dalam rekaman video syur tersebut.

Iptu Made menduga video pesta seks itu sengaja direkam bulan lalu atau tahun lalu. Namun baru disebar di media sosial hingga viral.

Pihaknya akan memanggil pengelola untuk memastikan identitas para bule yang menyewa vila. Dan, juga untuk memastikan bule yang ada dalam video tersebut.

"Kita cek dan memanggil pengelolanya apakah betul ada WNA yang menginap. Karena sekarang sudah ada penyewa yang baru," sambung Iptu Made.

Untuk diketahui, video pesta seks atau porno berdurasi pendek beredar di media sosial. Dalam adegan itu, diperankan empat bule dan satu orang lokal di sebuah vila yang ada di Bali.

BERITA TERKAIT