test

News

Kamis, 3 Juni 2021 11:50 WIB

Buka Rakernis Empat Divisi, Kapolri Apresiasi Polri TV dan Radio

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri menghadiri Rakernis empat divisi Polri. (Foto: PMJ News/Nia).

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi peluncuran Polri TV dan Radio Polri. Media ini sebagai salah satu sarana kepolisian dalam mengedukasi masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divisi Humas, Divisi Hukum, Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi dan Divisi Hubungan Internasional.

Rakernis empat divisi ini mengusung tema "Siap Mewujudkan Transformasi Menuju Polri yang Presisi". Acara berlangsung di Gedung Rupatama Mabes Polri, Kamis (3/6/2021).

Kapolri Jenderal Listyo Sigit dialog dengan Pimpinan Redaksi Polri TV-Radio. (Foto : Dok PMJ).
Kapolri Jenderal Listyo Sigit dialog dengan Pimpinan Redaksi Polri TV-Radio. (Foto : Dok PMJ).
"Salah satunya kita sudah melaunching Polri TV dan Radio Polri. Saya lihat sudah banyak penontonnya, satu hari rata-rata 1.700 dan pernah juga satu hari mencapai 21 ribu lebih," jelas Kapolri Listyo.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri juga menyampaikan beberapa masukan Polri TV agar tayangan lebih diminati oleh anak-anak. Listyo mencontohkan konten edukasi bisa melalui karakter animasi, misalnya Upin Ipin.

"Tadi saya sempat berbisik dengan Irwasum, alangkah bagusnya jika ada konten menarik untuk anak seperti Upin Ipin. Dibuat pendek saja, berseri agar kita sudah bisa mengedukasi anak-anak dengan konten tersebut," tukasnya.

BERITA TERKAIT