test

Olahraga

Minggu, 17 November 2019 14:18 WIB

Ketum PSSI Optimis Garuda Muda Raih Hasil Maksimal di SEA Games

Editor: Ferro Maulana

Ketum PSSI Iwan Bule (Foto: Dok Net)

PMJ – Skuad Timnas Indonesia U-23 mendapat modal berharga jelang bertarung di SEA Games Manila, Filipina 2019.

Anak asuh Indra Sjafri sukses menaklukkan Timnas Iran dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11) kemarin.

Dua gol pasukan Garuda Muda pada laga ini dicetak Muhammad Rafli pada menit ke-32 dan Egy Maulana Vikri pada menit ke-84. Adapun satu gol Iran dicetak melalui eksekusi tendangan penalti Reza Shekari pada menit ke-40.

Hasil itu lebih baik dari laga sebelumnya yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada 13 November 2019. Saat itu, hasil pertandingan berakhir imbang 1-1.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Iwan Bule) yang menyaksikan langsung pertandingan tersebut memberikan pandangannya terkait kemenangan Timnas U-23. Lanjut Iwan Bule, terdapat beberapa hal yang masih harus diperbaiki.

"Dengan melihat perkembangan permainan hari ini saya optimistis Garuda Muda mampu bersaing dan memberi hasil maksimal. Penyelesaian akhir yang menjadi kekurangan pada laga uji coba pertama berhasil diperbaiki oleh Indra Sjafri,” ungkapnya.

“Semoga hasil ini kian memotivasi pemain dan kita harap di Filipina mereka bisa tampil lebih baik lagi," lanjutnya. (PSSI/ FER).

BERITA TERKAIT