logo-pmjnews.com

test

Hukrim

Senin, 31 Mei 2021 14:35 WIB

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Begal di Ciracas Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).
Seorang pengendara motor menjadi korban begal. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Jajaran Polsek Ciracas menangkap tiga orang komplotan begal di Jalan Abdulrahman RT 03/RW 05, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono menyebut selain mengamankan para pelaku pihaknya juga menyita barang bukti sepeda motor dan satu buah celurit milik para tersangka.

"Tiga orang (komplotan begal) sudah kita amankan, sedang proses pemeriksaan," ujar Jupriono saat dikonfirmasi, Senin (31/5/2021).

Jupriono menjelaskan, proses penyelidikan juga masih berjalan. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tindak kejahatan komplotan begal tersebut.

"Sedang kita lakukan penanganan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan," ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan komplotan begal sedang diamuk massa viral di media sosial. Dalam video tersebut dijelaskan, komplotan begal berjumlah tiga orang itu beraksi menyasar warga setempat.

Korban merupakan seorang laki-laki yang baru pulang mengaji menggunakan sepeda motor. Meski korban sempat dikalungi celurit, namun komplotan begal gagal mendapatkan motor korban.

Aksinya mereka diketahui penjual nasi goreng, bahkan komplotan begal itu gagal melarikan diri dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang emosi dengan pelaku begal.

BERITA TERKAIT