test

Olahraga

Kamis, 28 November 2019 18:00 WIB

5784 Personel Gabungan Siap Amankan Milad Persija dan Laga Hadapi Persipura

Editor: Ferro Maulana

Pengamanan ulang tahun Jakmania dan pertandingan Persija kontra Persipura di GBK. (Foto: PMJ News).

PMJ - Persija Jakarta siap menantang Persipura Jayapura di pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-29.

Pertandingan sarat emosional Macan Kemayoran menghadapi pasukan Mutiara Hitam berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019) malam, pukul 18.30 WIB.

Laga melawan Persipura akan berlangsung spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Persija Jakarta yang ke-91 tahun. Karena itu, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan diminta bisa mendapatkan tiga poin kemenangan ketika bermain di kandang sendiri.

Pengamanan ulang tahun Jakmania dan pertandingan Persija kontra Persipura di GBK. (Foto: PMJ News).

Sementara itu, Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief meminta kepada para pemain Persija Jakarta agar tampil bagus saat berlaga di SUGBK. Terlebih, laga tersebut akan dihadiri langsung oleh The Jakmania dan menjadi perayaan puncak hari ulang tahun ke-91 Persija Jakarta.

Dalam mengamankan jalannya laga agar berjalan lancar, Kombes Pol Harry Kurniawan selaku Kapolres Metro Jakarta Pusat yang bertugas sebagai Kepala Pengamanan Obyek menjelaskan, 5784 personel gabungan TNI dan Polri diterjunkan.

“Saya meminta agar para anggota tetap waspada dan jangan ada yang berjaga sendirian,” ujar Harry memberikan arahan kepada anggotanya.

“Untuk anggota yang berpakaian tertutup agar melakukan pengawasan terhadap masa penonton terutama tindak kerawanan yang akan muncul seperti copet dan lain-lain,” timpal Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Soesatyo Purnomo Condro, SIK menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT