test

Olahraga

Selasa, 11 Februari 2020 07:01 WIB

Bagi Jakmania, Ini Ada Tips Murah Nonton Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim

Editor: Ferro Maulana

Pendukung Persija Jakarta Jakmania. (Foto: Dok Net)

PMJ – Bagi fans Persija Jakarta yaitu The Jakmania yang ingin datang langsung menyaksikan tim kesayangannya, bermain di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020 yang bakal kick-off hari ini Selasa (11/02/2020) di Malang, berikut tips murah datang ke Stadion Kanjuruhan, Malang.

Sebelumnya, Persija Jakarta tergabung di grup B bersama Arema FC, Persela Lamongan, dan klub asal Malaysia, Sabah FA.  Dalam laga pembukaan, Persija Jakarta bakal menghadapi Persela Lamongan, Selasa (11/02/2020) sore WIB.

Berikutnya, terdapat tuan rumah Arema FC yang berduel menghadapi Sabah FA, Selasa (11/02/2020) malam WIB. Khusus untuk grup ini, semua laga diyakini bakal dipenuhi oleh para pendukung masing-masing, yang mana, Persija, Arema dan Persela memang dikenal punya basis massa cukup besar.

Khusus buat fans Persija, ada tips murah buat yang ingin datang langsung menonton di stadion Kanjuruhan, Malang. Harga tiket kereta dari Pasar Senen, Jakarta menuju Malang, untuk kereta Majapahit 252 tujuan Stasiun Kepanjen tertera harga Rp270 ribu.

Tapi bila ingin lebih cepat tiba, bisa naik kereta Bima 72 yang tiba di Stasiun Lawang. Terkait dengan akomodasi atau penginapan, ada beberapa hotel yang dekat dengan stadion Kanjuruhan. Ada losmen yang menawarkan kamar dengan tarif Rp 50 ribu hingga Rp 70 ribu per malam.

Dan berikut rincian perjalanan tandang The Jakmania dari Jakarta ke Malang:

Tiket Kereta: Pulang Pergi Rp 270 ribu

Penginapan: Rp 50 ribu – Rp 70 ribu per malam.

Untuk informasi, harga tiket pertandingan yang dibanderol panpel Arema berada di angka Rp30 ribu untuk kelas ekonomi, dan yang termahal berada di kisaran Rp 100 ribu tuk kelas VVIP. (FER)

BERITA TERKAIT