test

Entertainment

Sabtu, 22 Mei 2021 20:08 WIB

Positif Covid-19, Terry Putri Sebut Ini Jalan Penghapus Dosa

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Aktris Terry Putri. (Instagram Terry Putri).

PMJ NEWS -  Pasca rumahnya kebobolan maling dan rugi ratusan juta rupiah beberapa waktu lalu, artis Terry Putri mengumumkan dirinya positif Covid-19 melalui akun Instagram pribadinya.

"Slide 1: Love, yang selalu menguatkan. Slide 2: C for Covid-19, iya saya sedang terpapar Covid-19," ungkap Terry seperti yang dikutip melalui akun Instagramnya, Sabtu (22/5/2021).

Terry menjelaskan, dengan bertambahnya musibah yang dialami termasuk dengan terpapar Covid-19, banyak pihak-pihak lain yang mengasihani dan menyebutnya merugi. Namun, Terry menyebut dirinya akan menerima segala hal yang sudah ditakdirkan.

"Ada yang bilang kasihan, tapi saya bersyukur dan percaya dengan ketetapan yang terjadi akan ada hal baik yang didapat kalau sudah dijalur ketaatan," sambungnya.

Aktris Terry Putri. (Instagram Terry Putri).
Aktris Terry Putri. (Instagram Terry Putri).

"Pun, ada yang bilang saya merugi. Tapi saya merasa beruntung karena Allah SWT berikan (Covid-19) ini sebagai penghapus dosa. Karena tujuan hidup memang dapat kembali dengan tenang dan tanpa dosa sehingga dapat masuk Surga," imbuh Terry.

Terakhir, Terry pun menjelaskan dirinya tengah berupaya untuk bisa sembuh dari virus mematikan tersebut. Ia juga mengimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pun berada, karena meskipun sudah menerima vaksin tetap tidak dapat lepas dari kemungkinan terpapar Covid-19.

"Kini saya tinggal melakukan tugas dan kewajiban saya sebagai manusia yakni ikhtiar dan berusaha untuk sembuh. Hasil nantinya diserahkan kepada Allah SWT yang Maha Baik. Untuk teman-teman juga tetap jaga protokol kesehatan, sebab saya yang sudah komplit vaksin masih mungkin terkena," pungkasnya.

BERITA TERKAIT