test

News

Jumat, 21 Mei 2021 19:05 WIB

Polres Bekasi Kota Sediakan Fasilitas Ramah Disabilitas dan Anak

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota menyediakan fasilitas bagi penyandang disabilitas. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penyediaan berbagai fasilitas. Salah satunya revitalisasi sarana aksesibilitas bagi penyandang disabilitas dan sarana ramah anak di Polres Metro Bekasi Kota.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan pihaknya akan membantu mengarahkan masyarakat yang datang menuju ruang pelayanan.

"Bagi penyandang disabilitas, akan dibantu menggunakan kursi roda yang sudah disediakan dan diarahkan ke counter pelayanan yang dituju. Parkir khusus penyandang disabilitas juga tersedia untuk mempermudah pelayanan," jelas Kompol Erna dalam keterangannya, Jumat (21/5/2021).

Polres Metro Bekasi Kota menyediakan fasilitas ramah anak. (Foto: PMJ News).
Polres Metro Bekasi Kota menyediakan fasilitas ramah anak. (Foto: PMJ News).

Selain itu, kata Erna, Polres Metro Bekasi Kota juga menyediakan tempat untuk bermain anak ketika orang tua datang membawa anak. Sarana ramah anak tersebut disediakan agar mereka dapat bermain sambil menunggu orang tuanya mendapatkan pelayanan dari petugas.

"Fasilitas tersebut selain tersedia di Polres Metro Bekasi Kota juga tersedia di Polsek-polsek jajaran," ujarnya.

Dia menambahkan, dengan berbagai sarana dan prasarana penunjang yang disediakan ini diharapkan masyarakat dari berbagai lapisan dapat terlayani dengan baik.

BERITA TERKAIT