test

Olahraga

Sabtu, 14 Desember 2019 08:05 WIB

Pemain AC Milan Ini Siap Susul Jejak Gattuso ke Napoli, Siapa?

Editor: Ferro Maulana

Ricardo Rodriguez. (Foto: Dok Net)

PMJ - Klub AC Milan terancam kehilangan bek Ricardo Rodriguez. Melalui sang agen, sang pemain bisa mengikuti jejak Gennaro Gattuso bila tak segera mendapat menit bermain bersama Setan Merah Italia.

Ricardo Rodriguez harus tersisih dari pasukan AC Milan musim ini usai Theo Hernandez tampil apik sejak didatangkan dari Real Madrid. Alhasil, pesepakbola Timnas Swiss tersebut baru membukukan empat penampilan bagi I Rossoneri di Serie A musim ini. Hal tersebut jelas menipiskan kans sang pemain untuk berlaga bersama Swiss di Euro 2020.

Agen Rodriguez Gianluca Di Domenico pun mengungkapkan, kliennya bersiap hengkang ke tim lain seandainya situasi tak kunjung berubah.

“Dari (awal) Januari sampai akhir nanti, dia harus bermain. Karena Euro 2020 makin dekat dan Ricardo ingin menjadi protagonis untuk negaranya,” terang Di Domenico kepada Radio Marte

“Dia tidak diberikan ruang yang cukup di Milan belakangan ini, dan dari diskusi yang kami lakukan dengan klub, kami sudah memberikan penjelasan bahwa dia harus bermain di paruh kedua musim,” katanya lagi melanjutkan.

Dalam kesempatan tersebut sang agen juga mengancam jika Ricardo Rodriguez siap angkat kaki jika tak kunjung mendapat menit bermain. Napoli diklaim bisa menjadi tujuan berikutnya setelah keberadaan Gennaro Gattuso di sana. Rodriguez dan Gattuso disebut memiliki hubungan yang cukup dekat.

“Ricardo akan melakukan apapun demi Gattuso dan akan pergi kemana pun bila diperlukan, bahkan Serie B. Kami tidak ingin memberi tekanan kepada Gattuso, tapi jika ada kesempatan, kami akan mengambilnya,” tuturnya.

“Bagaimana pun juga, Ricardo sudah pernah berlibur di Naples, jadi kami tidak akan berbohong atau berusaha mengambil hati dan mengatakan ia mencintai Napoli. Nantinya kami yakin ia bisa dipinjamkan atau dijual asalkan bisa mendapatkan menit bermain yang cukup,” urainya menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT