test

Entertainment

Selasa, 27 April 2021 12:05 WIB

11 Tahun Bersama, Aktor Lee Kwang Soo Putuskan Mundur dari Running Man

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Aktor Lee Kwang Soo. (Foto : PMJ/Pinterest).

PMJ NEWS - Kabar mengejutkan datang dari aktor Lee Kwang-soo yang dikabarkan mundur dan tidak lagi menjadi member tetap dari variety show Running Man. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, King Kong by Starship melalui pesan singkat.

Mundurnya Lee Kwang-soo dari variety show tersebut dikarenakan sang aktor membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisi fisiknya pasca kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

“Kami ingin menginformasikan, Lee Kwang-soo akan mundur dari member tetap variety show Running Man usai syuting terakhir pada 24 Mei 2021,” tulis King Kong by Starship seperti dilansir melalui panncafe.

“Setelah mengalami kecelakaan mobil tahun lalu, Lee Kwang-soo harus menerima terapi fisik rutin. Sehingga ada waktu-waktu dia sulit menjaga kondisi fisiknya saat syuting Running Man. Ia akhirnya berdiskusi dengan tim produksi, kru, member, hingga agensi dan menemui keputusan bahwa dia membutuhkan waktu memulihkan diri secara fisik dan mental,”  sambungnya.

King Kong by Starship juga menuturkan, keputusan yang diambil Lee Kwang-soo kali ini merupakan yang terberat, sebab Running Man telah menjadi rumah bagi sang aktor selama 11 tahun. Namun, walaupun berat, itu jelas merupakan keputusan yang baik untuk kondisi Lee Kwang-soo di masa depan.

“Kami tentunya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung Lee Kwang-soo di Running Man. Lee Kwang-soo berjanji akan menyapa para penggemar dengan citra yang lebih sehat dan cerah,” jelasnya.

Sebagai informasi, pada Februari 2020 lalu, aktor Lee Kwang-soo mengalami kecelakaan mobil, yang membuat pergelangan kaki kanannya cedera. Akibat insiden tersebut, ia juga sempat menjalani operasi medis sehingga tidak dapat tampil di variety show Running Man selama satu bulan.

BERITA TERKAIT