test

Olahraga

Kamis, 16 Januari 2020 15:00 WIB

Pertarungan Rematch UFC, McGregor Vs Nurmagomedov Terjadi pada April

Editor: Ferro Maulana

Conor McGregor Vs Khabib Nurmagomedov. (Foto: Dok Net)

PMJ - Petarung asal Irlandia, Conor McGregor, bicara terus terang terkait potensi rematch menghadapi Khabib Nurmagomedov di pentas Ultimate Fighting Championship (UFC). McGregor menjelaskan, pertarungan tersebut berpotensi terjadi pada bulan April 2020.

Lanjut McGregor, dirinya mendapat penawaran dari Presiden UFC Dana White, untuk bertarung ulang dengan Khabib dalam beberapa bulan ke depan. Penawaran itu diberikan karena pihak UFC terlihat kesulitan untuk mewujudkan duel antara McGregor dengan Tony Ferguson.

Mendapat tawaran menarik tersebut, McGregor pun mengatakan langsung mengamininya. Walaupun belum mengetahui pasti tempat dan waktu pertarungan akan digelar, ia memperkirakan hal itu berpotensi terjadi di Brooklyn, Amerika Serikat, pada April 2020.

McGregor pun optimis hasil manis dapat diraih dalam pertarungan ulang tersebut. Alasannya, ia percaya akan tampil dengan mental yang berbeda dari pertarungan sebelumnya melawan Khabib. Di pertemuan sebelumnya, McGregor sendiri diketahui harus menelan kekalahan.

"Saya akan mendapatkan pertarungan itu lagi (melawan Khabib), mungkin pada April. Saya ditawari duel kontra Khabib dan saya langsung mengambilnya. Mental yang berbeda pasti ada di sana. Kami akan mendapatkannya lagi,” ungkap McGregor, Kamis (16/01/2020).

"Mungkin itu akan diadakan di Brooklyn pada April. Itu sudah ditawarkan kepada saya ketika mereka tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Tony (Ferguson). Saya langsung menerimanya. Ada hal-hal yang terjadi yang tidak terungkap, kemudian Dana (White) menawarkannya kepada saya dan saya menerimanya," tutupnya. (FER).

BERITA TERKAIT