test

News

Sabtu, 24 April 2021 07:07 WIB

Kebakaran Hanguskan Apartemen Masterpiece Epicentrum, 14 Damkar Diterjunkan

Editor: Ferro Maulana

Kebakaran di Jakarta. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi)

PMJ NEWS -  Kebakaran hebat terjadi di Apartemen Masterpiece Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4/2021) dini hari.

Adapun infomasi dari akun Twitter @BPDBJakarta, kebakaran terjadi sekitar pukul 00.32 WIB. TKP-nya berada di Apartemen Masterpiece Epicentrum, Jalan Rasuna Said, Kelurahan Karet Kuningan.

Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan menjelaskan pihaknya mengerahkan 14 unit mobil pompa untuk menangani kebakaran yang terjadi di Apartemen Masterpiece Episentrum, Karet Kuningan, Setiabudi.

"Ada 14 mobil pemadam dengan personel sekitar 50 orang," tutur Perwira piket Gulkarmat Jakarta Selatan Rahman di Jakarta, Sabtu (24/4/2021).

Rahman melanjutkan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 00.32 WIB sudah dalam proses penyelesaian.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.  Dan penyebab kebakaran, menurutnya, masih belum diketahui karena masih penyelidikan pihak kepolisian. 

Terpisah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta juga melaporkan penanganan kebakaran di apartemen tersebut dengan penambahan jumlah mobil pemadam dari sebelumnya berjumlah tujuh unit.

"Kebakaran di Apartemen Masterpiece Epicentrum, Jl Rasuna Said, RT 02/05, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat ini dalam proses pemadaman tujuh unit DPK," tulis BPBD DKI melalui akun Twitternya.

BERITA TERKAIT