test

Entertainment

Rabu, 21 April 2021 16:05 WIB

Rio Reifan: Saya Capek Begini Terus, Kedepan Mau Lebih Baik

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Rio Reifan menyesal dan ingin lebih baik. (Foto : PMJ/Yenni).

PMJ NEWS - Rio Reifan ditangkap keempat kalinya dalam kasus yang sama atas penggunaan narkotika jenis sabu di kediamannya. Dan inilah pernyataan Rio Reifan yang mengaku kapok dan ingin sembuh.

"Ya, saya di sini intinya memohon maaf dan beribu penyesalan dari saya, karena pastinya banyak pihak yang dirugikan. Saya juga meminta doa dari teman-teman dan masyarakat, saya ingin sembuh karena saya capek seperti ini terus. Mudah-mudahan kedepan saya bisa jadi pribadi yang lebih baik," kata Rio Reifan saat dihadirkan polisi, Rabu (21/4/2021).

Polisi tunjukkan barang bukti Rio Reifan. (Foto ; PMJ/Yenni).
Polisi menunjukkan barang bukti Rio Reifan. (Foto: PMJ/Yenni).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, penyidik tetap melakukan penyelidikan lebih dalam terkait sabu yang didapat aktor tersebut.

"Saat kita sedang geledah, yang bersangkutan kedatangan paket berisi sabu seberat 1 gram. Dia mengaku, membeli ini dari seseorang berinisial F di Depok, namun setelah kita datangi alamatnya ternyata itu merupakan alamat palsu. Makanya, ini sedang kita selidiki lagi," kata Kombes Pol Yusri Yunus.

"Pengakuan yang bersangkutan dalam proses penyelidikan karena ada masalah keluarga. Tapi selama ini juga dia ketergantungan karena sudah pakai sejak 2015 lalu ya," sambungnya.

BERITA TERKAIT