test

News

Jumat, 16 April 2021 11:20 WIB

Sampai Hari ke-4, Polda Metro Belum Temukan Masyarakat yang Lakukan SOTR

Editor: Ferro Maulana

Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. (Foto: PMJ News/ Fajar)

PMJ NEWS - Jajaran Polda Metro Jaya belum menemukan masyarakat maupun komunitas yang melakukan Sahur On The Road (SOTR) di wilayah hukumnya, dari sejak Selasa (13/4/2021) hingga hari ini Jumat (16/4/2021).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menerangkan, pihaknya terus melakukan patroli operasi keselamatan untuk mencegah adanya SOTR.

"Sampai tadi malam belum ada yang menggelar SOTR," tuturnya kepada wartawan, Jumat (16/4/2021).

Walaupun belum ditemukan adanya kegiatan SOTR di wilayah Polda Metro Jaya, namun aparat keamanan gabungan tetap melakukan patroli serta penyekatan wilayah.

Penyekatan tersebut akan terus dilakukan sampai bulan Suci Ramadhan selesai dijalankan oleh masyarakat. "Penyekatan SOTR sendiri akan terus kita lakukan sampai Ramadhan selesai," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan pelarangan kepada masyarakat untuk kegiatan SOTR tahun ini guna menghindari adanya kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Polisi melakukan penyekatan dari wilayah Bundaran Senayan hingga Harmoni, Jakarta Pusat, agar tidak ada masyarakat yang melakukan SOTR.

BERITA TERKAIT