test

Olahraga

Kamis, 15 April 2021 08:08 WIB

Real Madrid Siap Boyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu

Editor: Ferro Maulana

Kylian Mbappe . (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Keseriusan pasukan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe sepertinya bukan main-main. Disebutkan bahwa klub raksasa La Liga Spanyol tersebut tengah mempersiapkan proposal untuk memboyong bintang asal Prancis itu di musim depan, ke Santiago Bernabeu.

Tak dapat dipungkiri jika Mbappe merupakan salah satu aset panas jelang bursa transfer. Potensi kelas dunia dalam sosok pemain 22 tahun membuatnya menjadi incaran banyak raksasa klub Eropa.

Salah satu yang digadang menaruh minat besar kepada Mbappe yaitu Real Madrid. Bahkan disebutkan bila juara bertahan La Liga itu sudah mengamati perkembangan sang pemain sejak 2017 silam.

Ketertarikan El Real sepertinya tak lagi hanya rumor semata. Disebutkan oleh AS, El Real kabarnya sedang mempersiapkan tawaran perdana untuk Mbappe.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika Real Madrid siap memasukkan salah satu pemain mudanya untuk memuluskan rencana tersebut.

Yaitu Vinicius Jr yang akan dimasukkan dalam proposal guna memangkas banderol 200 juta Euro yang dipasang oleh PSG.

Real Madrid dipercaya akan melakukan segala cara untuk mendatangkan Mbappe.

Hal ini mengingat mereka membutuhkan sosok pemain yang tepat untuk menjadi tumpuan lini serang mereka setelah kepergian Cristiano Ronaldo dan semakin menuanya Karim Benzema.

Untuk diketahui, Mbappe sendiri tampil konsisten di setiap musimnya. Untuk musim ini sendiri saja, pemain asal Prancis itu sudah mengoleksi 33 gol dan 10 assist dari 40 laga bersama Les Parisien.

 

 

BERITA TERKAIT