test

Entertainment

Minggu, 28 Maret 2021 17:23 WIB

9 Tahun Menikah, Thalita Latief Gugat Cerai Suaminya

Editor: Hadi Ismanto

Artis Thalita Latief mengguat cerai suaminya. (Foto: PMJ News/Instagram).

PMJ NEWS - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan selebritis Thalita Latief dan Dennis Rizky. Artis 32 tahun menggugat cerai suaminya yang merupakan basis band Lyla itu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Panitera Pengadilan Agama jakarta Pusat, Pahrurrozi mengkonfirmasi gugatan cerai tersebut. Menurutnya gugatan telah terdaftar dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP.

"Penggugatnya atas nama Thalita Anne Marie, didaftarkan melalui e-court pada 22 Maret lalu," ungkap Pahrurrozi saat dihubungi, Minggu (28/3/2021).

Diketahui, gugatan ceria tersebut didaftarkan langsung kuasa hukum Thalita, Diego Maradona Tampubolon. Namun sayangnya, Pahrurrozi enggan menjelaskan secara detail alasan atau penyebab wanita yang pernah mengidap tumor tiroid itu menggugat cerai suaminya.

Sidang cerai perdana rencananya akan dilaksanakan pada 1 April 2021 mendatang dengan agenda mediasi. Sampai berita ini diturunkan, baik pihak Thalita Latief maupun Dennis Rizky serta kuasa hukum masing-masing belum mau memberikan keterangan terkait keretakan rumah tangganya.

Sebagai informasi, Thalita latief dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011 silam. Dari pernikahannya, memiliki satu orang anak.

BERITA TERKAIT