test

Entertainment

Jumat, 19 Maret 2021 10:20 WIB

Prilly Latuconsina Punya Hobi Ekstrem, Netizen: Gokilsssss

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Prilly Latuconsina. (Foto ; PMJ/Instagram Prilly).

PMJ NEWS - Selain disibukkan dengan kegiatan syuting, artis cantik Prilly Latuconsina juga tengah menyibukkan diri dengan hobi barunya yang berhubungan dengan mobil. Bukan menyetir mobil biasa, melainkan ada teknik drift yang sedang dipelajarinya akhir-akhir ini.

Ditemani seorang instruktur, Prilly membagikan momen dirinya tengah melakukan drift berulang kali menggunakan mobil balap. Dalam rekaman video tersebut, terlihat Prilly sudah sangat jago menguasai teknik yang terbilang susah dan ekstrem bagi kalangan perempuan.

"New hobby. I can be your baby driver @juragan99xar @akbarrais, tulis Prilly melalui akun Instagramnya, @prillylatuconsina96.

Kerennya, usai melakukan aksi drift tersebut Prilly tak nampak takut. Melainkan, muncul ekspresi puas bercampur tawa riang dari artis bertubuh mungil tersebut.

Aksi dari hobi barunya yang terbilang unik dan berbeda pun mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Ada yang menganggapnya keren, namun tak sedikit yang merasa ngeri atas aksi yang dilakukan Prilly.

"Gokilisssssssss," ucap pemilik akun @marshanatika

"Sangarrr," tulis Angga melalui akunnya @anggacandraaa

""Looks fun, but scary. Cool," ujar pemilik akun @sherly_lim7.

BERITA TERKAIT