test

Entertainment

Rabu, 17 Maret 2021 17:55 WIB

Super Junior Akhirnya Comeback dengan Album The Renaissence

Editor: Etty Kadriwaty

Penulis: Yeni Lestari

Boy group Super Junior. (Foto:PMJ News/doknet)

PMJ NEWS - Setelah dinanti cukup lama, boy group Super Junior akhirnya muncul kembali di hadapan publik dengan album terbarunya The Renaissence.

Dilansir melalui Allkpop, Selasa (16/3/2021) kemarin, Super Junior memperkenalkan lagu utama dalam album ke-10 tersebut yang bertajuk House Party.

Diketahui, lagu bergenre disko pop yang ditulis Yoo Young Jin tersebut, ditujukan untuk menghibur para pendengar dari rasa khawatir di tengah pandemi Covid-19.

"Ini adalah bentuk kerja sama pertama kami dengan Yoo Young Jin selama tujuh tahun berkarya," ungkap Leader Super Junior, Leeteuk, dalam konferensi pers, Rabu (17/3/2021).

Leeteuk juga menjelaskan, comebacknya Super Junior ini juga merupakan campur tangan dari Lee Soo Man, selaku pendiri dari SM Entertainment, agensi yang menaungi Super Junior.

"Dia juga ada dalam group chat kami, meskipun tidak terlalu sering berpartisipasi. Tapi, pada 10 tahun lalu dia pernah berkata Super Junior merupakan gerbang menuju ketenaran Asia," sambungnya.

Kendati demikian, para member berharap dengan comeback-nya Super Junior kali ini dapat mengobati rasa rindu penggemar di seluruh dunia.

BERITA TERKAIT