test

Hukrim

Selasa, 29 September 2020 12:02 WIB

Aksi Viral Pria Beristri Lecehkan Gadis Bermotor di Cipondoh Sudah Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Pelaku pelecehan langsung diamankan kepolisian setempat. (Foto : PMJ/IG warung_jurnalis).

PMJ- Belum lama ini, media sosial diramaikan sebuah video yang memperlihatkan dua orang perempuan pengendara motor yang tiba-tiba mendapati perlakuan pelecehan seksual oleh orang tidak dikenal. Peristiwa itu terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Cipondoh, Kota Tangerang, pada Sabtu (26/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom membenarkan peristiwa tersebut.

"Kejadiannya Sabtu kemarin ya. Ada dua orang perempuan berinisial SAP (22) dan HAP (24) tengah mengendarai sepeda motor terus tiba-tiba dipepet oleh satu motor sebagai pelaku," kata AKP Maulana saat dihubungi wartawan, Selasa (29/9/2020).

Dalam peristiwa itu, pelaku memegang bagian tubuh HAP yang saat itu dibonceng SAP.

"Kemudian saat itu korban dengan pelaku terlibat aksi kejar-kejaran dan video itu pun tersebar di media sosial," ucapnya.

Setelah adanya kejadian itu, pihak unit Reskrim Polsek Cipondoh langsung melakukan penelusuran dan berhasil mengamankan pelaku. Dan diketahui pelaku ternyata telah memiliki istri yang tengah hamil 8 bulan. Motif pelaku sendiri hanya iseng.

"Pelaku berhasil kita amankan pada Senin (28/9) kemarin di rumahnya di kawasan Cipondoh. Pelaku berinisial IR berusia 25 tahun dan telah beristri. Pengakuan pelaku motifnya iseng," jelas Maulana.(Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT