test

Entertainment

Jumat, 12 Maret 2021 18:01 WIB

Fans Siap-siap, Boy Group SHINee Gelar Konser Virtual Bulan Depan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Boy Group SHINee. (Foto : PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Setelah vakum selama tiga tahun tidak menyelenggarakan konser, boy group binaan SM Entertainment, SHINee akhirnya akan menggelar konser secara virtual bulan depan. Konser yang bertajuk SHINee: SHINee WORLD ini akan diselenggarakan pada 04 April 2021 mendatang.

Melalui laman Instagram resminya, SHINee mengumumkan, penjualan tiket konser virtual tersebut mulai diperjual belikan pada 18 Maret nanti. Sementara, para penggemar dapat menyaksikan penampilannya melalui aplikasi Naver V Live.

“Beyond LIVE – SHINee : SHINee WORLD 04/04/2021 3PM (KST). Informasi penjualan tiket: 18/03/2021,” ungkap pihak SHINee melalui akun Instagram @shinee, Jumat (12/3/2021).

Dilansir melalui Soompi, konser bertajuk SHINee: SHINee WORLD akan jadi penampilan akbar perdana boy group tersebut di tahun 2021 ini. Setelah sebelumnya pada 2018 lalu, SHINee sempat menggelar konser WORLD THE BEST 2018 – FROM NOW ON di Jepang.

Dalam konser virtual ini, baik Onew, Key, Minho dan Taemin juga akan membawakan lagu dari album terbaru mereka yang berjudul Don’t Call Me. Album tersebut terdiri dari 9 buah lagu, yakni CODE, I Really Want You, Kiss Kiss, Attention Kind, Heart Attack, Marry You, Body Rhythm, dan Don’t Call Me.

BERITA TERKAIT