test

Entertainment

Rabu, 30 Maret 2022 12:20 WIB

Tiket Ludes, Promotor Perpanjang Konser Justin Bieber Jadi 2 Hari

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Penyanyi dunia Justin Bieber. (Foto: PMJ/Instagram Justin Bieber).

PMJ NEWS -  Tiket konser Justin Bieber bertajuk 'Justice World Tour 2022' di Jakarta telah habis diserbu penggemarnya. Penjualan tiket dimulai pada 29 Maret 2022 kemarin pukul 10.00 WIB.

"AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber - Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual," kata pihak promotor melalui keterangan pers, Rabu (30/3/2022).

Pihak promotor resmi menambah jadwal pertunjukan konser Justin Bieber. (Foto: PMJ News/PK Entertainment)
Pihak promotor resmi menambah jadwal pertunjukan konser Justin Bieber. (Foto: PMJ News/PK Entertainment)


Seperti diketahui, Justin Bieber dijadwalkan akan menggelar konser pada 3 November 2022 mendatang. Namun, melihat antusias dari penggemar yang besar, pihak promoter mengumumkan jadwal tambahan satu hari sebelumnya.

"Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukan tambahan baru di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022," jelasnya.

Meski begitu, pihak promoter belum memberikan tanggal pasti untuk penjualan tiket konser selanjutnya. Mereka meminta agar Beliebers dapat menunggu informasi lebih lanjut.

BERITA TERKAIT