Entertainment

Kamis, 4 Maret 2021 12:05 WIB

Kabar Mengejutkan, Krisdayanti Akui Sudah Lama Berpisah dari Raul Lemos

Editor: Fitriawan Ginting

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto : Instagram Raul).

PMJ NEWS - Kabar kurang tak mengenakkan datang dari pelantun lagu Menghitung Hari, Krisdayanti. Anggota DPR-RI dari PDIP ini ternyata sudah setahun tak bertemu dengan sang suami Raul Lemos.

Dikatakan olehnya, sang suami tengah berada di negaranya, Timor Leste. Sedangkan dirinya berada di Jakarta. Raul Lemos terkena lockdown di Timor Leste sehingga tak bisa kemana-mana.

"Suami saya sedang tertahan lockdown di Timor Leste. Walau setahun ini nggak ada case, tapi per distrik di antara 13 distrik itu ditutup. Jadi untuk datang ke Jakarta masih sulit. Pokoknya apapun yang sudah diatur Gusti Allah, semesta bergerak mau mengatur apa, saya ikuti," ungkap Krisdayanti, baru-baru ini.

Padahal bulan Maret ini tepatnya di tanggal 20 nanti menjadi tahun ke-10 hari pernikahannya dengan Raul Lemos.

"Maret ini jadi bulan berbahagia untuk saya pribadi. Maksudnya, ditambahkan umur di bulan Maret, tanggal 20 nanti Insya Allah tahun kesepuluh pernikahan saya. Jadi Maret itu selalu membahagiakan, mudah-mudahan buat semua orang juga," kata adik kandung Yuni Shara ini.

"Saya nggak lihat ulang tahunnya, saya mohon Ramadhan bisa bersama aja masih pesimis. Artinya, ya sudah kita lewati aja. Kalau tahun lalu kita bersama, tahun ini nggak bisa ya kita nikmati aja. Yang penting sehat menjelang Ramadhan udah cukup. Kita nggak usah ekspektasi terlalu tinggi lah ya, semua pasti Allah udah atur," tandas wanita yang akrab disapa KD ini.

BERITA TERKAIT