test

News

Selasa, 2 Maret 2021 13:05 WIB

1.800 Masker Gratis Dibagikan untuk Warga dan Wisatawan di Kepulauan Seribu

Editor: Ferro Maulana

Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan ribuan masker untuk masyarakat dan wisatawan. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Masker gratis dibagikan oleh Tiga Pilar Kepulauan Seribu kepada masyarakat dengan tema "Jakarta Bermasker" dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

"Masker medis yang kami bagikan secara gratis ini dalam rangka mencegah penyebaran dan menekan angka kasus Covid19 di Kepulauan Seribu," terang AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu, Selasa (02/03/2021).

Zuhri melanjutkan, bahwa Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar membagikan masker medis gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran bersama Tiga Pilar kewilayahan dan Tim Kampung Tangguh membagikan di pulau pemukiman.

Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan ribuan masker untuk masyarakat dan wisatawan. (Foto: PMJ News).
Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan ribuan masker untuk masyarakat dan wisatawan.(Foto: PMJ News)

"Kita bagikan masker gratis dibarengi dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan dengan tema ‘Jakarta Bermasker’, kita bagikan kepada warga masyarakat yang berada di ruang publik dan lingkungan pemukiman warga," jelasnya menambahkan.

Untuk diketahui, Polres Kepulauan Seribu hari ini telah membagikan sejumlah seribu delapan ratus masker medis gratis kepada warga dan wisatawan yang akan ke pulau dan kepada warga pulau seribu di delapan Kampung Tangguh yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

"Polres membagikan dua ratus masker medis, sementara Polsek jajaran masing-masing membagikan delapan ratus masker yang sama," ujar Zuhri menutup pembicaraan.

BERITA TERKAIT