test

Hukrim

Minggu, 28 Februari 2021 14:51 WIB

Polisi: Millen Cyrus Masih Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya

Editor: Hadi Ismanto

Selebgram Millen Cyrus diamankan Polda Metro Jaya terkait penyalahgunaan narkoba. (Foto: PMJ News/Instagram @millencyrus).

PMJ NEWS - Selebgram Millen Cyrus diamankan jajaran Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2/2021) dini hari. Adik artis Ashanty ini diduga menggunakan narkoba jenis Benzodiazepine.

"Yang bersangkutan sementara ini masih dalam pemeriksaan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangannya, Minggu (28/2/2021).

Yusri menambahkan, Millen Cyrus kedapatan positif narkoba dari hasil pemeriksaan urine saat terjaring razia protokol kesehatan Covid-19 di sebuah bar kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto ; PMJ/Fjr).

"Millen Cyrus bersama tiga temannya sudah diamankan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur Resnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan tiga orang yang diamankan positif benzo dan satu orang lainnya terbukti positif narkotika jenis ekstasi.

"Selebgram dengan inisial MC dan dua orang temannya positif benzo, satu lagi sisanya positif ekstasi," ungkap Kombes Pol Mukti.

Selain itu, Mukti juga memastikan akan melakukan pemeriksaanlebih lanjut terhadap mereka . "Kita bawa untuk penyelidikan lebih lanjut, kita akan usut pelaku-pelakunya lagi," tutupnya.

BERITA TERKAIT