News

Kamis, 25 Februari 2021 18:04 WIB

Anggota DPR Mulai Disuntik Vaksinasi Covid-19

Editor: Hadi Ismanto

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PKB, Abdul Kadir Karding menjalani vaksinasi. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Sejumlah anggota DPR RI menerima vaksinasi Covid-19. Penyuntikan vaksin bagi para legislator ini berlangsung di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Kadir Karding yang menjadi salah satu penerima vaksin mengunggah proses vaksinasi tersebut di akun Instagram, @abdulkadirkarding.

"Hari ini dapat giliran mendapatkan vaksinasi tahap I. Alhamdulillah, berjalan dengan baik dan tidak ada gejala apa pun," tulis Karding di laman akun Instagram.

Kendati begitu, tidak diketahui secara pasti apakah seluruh anggota DPR yang berjumlah 575 orang akan mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini. Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menyebut tidak mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sebagai informasi, hari ini pemerintah juga menggelar vaksinasi massal bagi para insan pers. Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pelaksanaannya di Hall Basket, Senayan, Jakarta.

"Alhamdulillah kita sudah memulai vaksin bagi awak media. Kita harapkan ini memberikan perlindungan kepada awak media terutama yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan publik dan narasumber," ujar Jokowi saat melakukan peninjauan.

BERITA TERKAIT