test

News

Kamis, 25 Februari 2021 13:10 WIB

Pangdam Jaya Minta Anggotanya Jangan Terprovokasi Penembakan Cengkareng

Editor: Fitriawan Ginting

Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurrachman. (Foto : Dok PMJ).

PMJ NEWS - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meminta seluruh jajarannya untuk tetap tenang menyikapi peristiwa penembakan di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.

Dudung Abdurrachman mengkonfirmasi, dalam peristiwa tersebut satu personel TNI AD yang berinisial SN tewas akibat terkena tembakan.

"Saya tegaskan, seluruh (anggota TNI) jangan mudah terpengaruh oleh pihak-pihak yang akan memperkeruh suasana ini. Saya tegaskanm, TNI-Polri tetap solid," tegas Dudung Abdurrachman, Kamis (25/2/2021).

Ia juga meminta kepada seluruh personelnya untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Proses hukum terkait peristiwa tersebut telah dijalankan secara profesional.  

Diketahui, penembakan diduga dilakukan oknum polisi berinisial CS. Tiga korban tewas yakni anggota TNI AD atau keamanan RM Kafe, pelayan bar dan kasir.

Atas peristiwa itu, Kapolda Metro Jaya telah bertindak tegas dengan menjadikan tersangka kepada pelaku Bripka CS. Ia juga menyampaikan belasungkawa dan permintaan maaf kepada keluarga korban dan keluarga besar TNI AD.

BERITA TERKAIT