Entertainment

Sabtu, 20 Februari 2021 07:07 WIB

Ultah, Si Ganteng J-Hope Donasi Rp1,9 Miliar ke Anak Tuli dan Tuna Netra

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Yeni Lestari

Personel Boygroup Bangtan Boys, J-Hope. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -Salah satu personel boygroup Bangtan Boys, J-Hope baru saja merayakan ulang tahun yang ke 27 tahun pada Kamis (18/2/2021) lalu. Namun, bukannya merayakan  pertambahan usia dengan pesta nan meriah, pria bernama asli Jung Ho Seok ini justru mengirimkan donasi besar-besaran.

Seperti yang dilansir melalui laman Koreaboo, J-Hope diketahui mengirimkan donasi sekitar 150 juta won atau setara dengan Rp 1,9 miliar dan diberikan khusus untuk anak-anak yang berkebutuhan khusus di Korea Selatan.

Diketahui lebih lanjut, donasi yang diberikan oleh J-Hope kepada Child Fund Korea ini nantinya akan diberikan kepada anak-anak tuli dan juga tuna netra serta beberapa keluarga yang tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Personel Boygroup Bangtan Boys, J-Hope. (Foto: Dok Net)
Personel Boygroup Bangtan Boys, J-Hope. (Foto: Dok Net)

“Aku mendengar jumlah keluarga yang sedang berada dalam kondisi rapuh karena ekonomi semakin bertambah dengan signifikan karena adanya krisis Covid-19 yang berkepanjangan, serta dukungan untuk anak-anak berkebutuhan khusus yang sangat diperlukan. Aku harap donasi yang diberikan dapat meningkatkan ketertarikan publik untuk mendukung anak-anak dengan disabilitas,” ujar J-Hope.

Tak hanya sekali, Rapper dalam grup BTS ini juga ternyata pernah memberikan donasi pada 2018 lalu sejumlah 150 juta won dan 100 juta won pada 2019 lalu yang dikhususkan untuk mendukung pengembangan bakat anak muda serta keluarga yang terdampak virus Covid-19.

 

BERITA TERKAIT