test

Regional

Jumat, 19 Februari 2021 13:50 WIB

Kehabisan Bensin di Jalan, Tukang Ojek Tewas Dibunuh Penumpangnya

Editor: Ferro Maulana

Kasus pembunuhan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi).

PMJ NEWS - Pembunuhan sadis terjadi di jalan menuju Batu Dulang KM 21 Kecamatan Batu Lanteh Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ya, seorang tukang ojek tewas mengenaskan akibat dibunuh oleh penumpangnya sendiri. Adapun, korban berinisial HH (59), dan pelaku berinisial R (30).

Kejadian mengenaskan itu berawal dari cekcok mulut antara R dan HH. Alasannya, pelaku kesal korban kehabisan bensin saat mengantarnya ke Batu Dulang. Pelaku yang terbawa amarah mengeluarkan senjata tajam. Kemudian, pelaku tega menebas leher dan kepala korban hingga tewas bersimbah darah.

Kemudian, jasad korban dibuang ke dasar jurang yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku juga membawa kabur motor korban untuk menghilangkan jejak.

"Setelah Tim Puma bergerak cepat, dalam waktu kurang lebih 10 jam setelah jasad korban ditemukan, pelaku berhasil diringkus di persembunyiannya," tutur Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi SSos yang membenarkan peristiwa sadis itu, di Sumbawa, hari ini Jumat (19/2/2021).

Tim Puma dipimpin KBO Reskrim Ipda Harirustaman sukses menemukan tersangka saat bersembunyi di kebun wilayah Desa Pelat. Dari tangan tersangka polisi mengamankan sebilah parang untuk menghabisi korban dan sepeda motor Yamaha MIO milik korban.

Selanjutnya, jasad korban dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk di visum et repertum dan kemudian dibawa ke rumah duka.

BERITA TERKAIT