test

News

Selasa, 16 Februari 2021 11:55 WIB

Wujud Profesionalitas, Polda Metro Deklarasi Zona Integritas Bebas Korupsi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Yeni Lestari

Penandatanganan pencananganan pembangunan zona integritas. (Foto ; PMJ/Yen).

PMJ NEWS - Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Yudhistira SIK, M.Si melakukan deklarasi dan pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih dan Bebas dari Korupsi di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Selasa (16/2/2021) pagi.

Agenda pencanangan ini dihadiri segenap aparat dari Dinas Pendidikan, Abujapi Jaya, Satpol PP, dan lainnya.

Pencanangan zona integritas ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang dimulai dengan upaya membangun kembali karakter dari tiap aparat agar lebih profesional.

Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Yudhistira berikan arahan. (Foto : PMJ/Yen).
Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Yudhistira memberikan arahan. (Foto : PMJ/Yen).

“Hal ini dimulai dari upaya strategis dengan membangun karakter aparat yang profesional, diharap aparat memiliki akuntabilitas, sehingga semua berjalan lancea ke publik,” ungkap Wakil Direktur Binmas Polda Metro Jaya, AKBP Yudhistira di Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Yudhistira kembali menjelaskan telah melakukan berbagai upaya dalam membangun zona integritas ini, mulai dari meningkatkan akuntabilitas kinerja, hingga meningkatkan inovasi pelayanan publik dengan membangun website resmi Binmas Polda Metro Jaya.

Pencananganan pembangunan zona integritas. (Foto : PMJ/Yen).
Pencananganan pembangunan zona integritas.(Foto : PMJ/Yen).

Yudhistira menambahkan agar semua pihak dan stakeholder dapat memberikan dukungan sehingga nantinya pencanangan zona integritas ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih sebelumnya kepada aparat dan stakeholder yang telah hadir, kami mohon agar selalu memberikan dukungan sehingga bisa menyaksikan kami agar bisa mendapatkan predikat zona integritas. Agar kami bisa menjadi influencer, agar kami bisa saling mendukung menjadikan Indonesia secara menyeluruh ke arah yang baik dengan menuju ke zona integritas ini,” tutup dia.

BERITA TERKAIT