test

News

Selasa, 2 Februari 2021 14:50 WIB

Komitmen Polres Jakpus, Bangun Wilayah Bebas Korupsi dan Siap Layani Warga

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ NEWS - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi mencanangkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bersih melayani dan birokrasi bebas korupsi di halaman Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (2/2/2021) pagi.

Ini merupakan bentuk komitmen Kombes Pol Hengki Haryadi, bahwa seluruh jajaran di Polres Metro Jakarta Pusat harus terbebas dari aksi-aksi korupsi. Ia mengatakan pihaknya menerapkan layanan prima dan anti diskriminatif kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya. Sehingga apapun yang terjadi akan dilayani dengan baik, cepat dan transparan.

Kapolres Jakpus lakukan penandatanganan. (Foto : PMJ/Fjr).
Kapolres Jakpus lakukan penandatanganan. (Foto : PMJ/Fjr).

"Apalagi masyarakat dengan mudah memberikan respon pelayanan atas apa yang dikerjakan untuk masyarakat," kata Hengki Selasa (2/2/2021).

Dengan adanya itu, Hengki berharap seluruh anggota Polres Jakarta Pusat meningkatkan kinerja untuk pelayanan masyarakat.

"Sehingga, Polres Metro Jakarta Pusat menuju wilayah bebas dari korupsi. Dan tolong beri kami saran, kritik atau respon dari publik terkait dengan pelayanan Polres Metro Jakarta Pusat," pintanya.

Penandatanganan untuk menuju wilayah bebas korupsi dan siap melayani. (Foto ; PMJ/Fjr).
Penandatanganan untuk menuju wilayah bebas korupsi dan siap melayani. (Foto ; PMJ/Fjr).

Ia juga menambahkan, Polres Metro Jakarta Pusat merupakan institusi yang mengemban fungsi pelayanan bidang keamanan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan ini dan semoga saya beserta jajaran dapat menjalani tugas dan fungsinya dengan baik," pungkasnya.

BERITA TERKAIT