test

News

Jumat, 5 Februari 2021 20:01 WIB

Sosialisasi Prokes, Polisi Bagikan Masker di Empat Pasar Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni memberikan sosialisasi penerapan prokes dan membagikan masker di pasar tradisional. (Foto: PMJ News).

PMJ NEWS - Demi mendukung Gerakan Bekasi Bermasker, Polsek Bekasi Kota bersama Tiga Pilar terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan di sejumlah tempat keramaian. Dalam kegiatan ini juga dibagikan masker secara gratis.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol Armayni menegaskan masker salah satu kunci pengendalian penyebaran virus covid-19 di tengah masyarakat. Selain itu, ia menyarankan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

"Kita bagi bagikan secara gratis di 4 lokasi keramaian bagi warga yang belum menggunakan masker, pedagang, pengunjung pasar baik pejalan kaki atau pemotor kita berikan masker," ungkap Kompol Armayni dalam keterangannya, Jumat (5/2/2021)

Adapun empat lokasi tersubut di antaranya Pasar Kranji Baru, Stasiun KA Kranji, Pasar Kranji Lama dan Naga Swalayan. Kapolsek berkeliling didampingi tiga pilar Bekasi Kota.

Selain kepada pedagang dan pengunjung, di depan pasar juga kita bagi-bagikan masker kepada pemotor dan pejalan kaki, anggota dan 3 pilar juga memberikan masker kepada pemilik warung-warung atau toko setempat.

"Di sini kami memberikan imbauan terkait protokol kesehatan dengan woro-woro kepada mereka agar senantiasa menaati 5M. Kita harapkan warga dapat menaatinya demi mencegah penularan virus," tukasnya.

BERITA TERKAIT