logo-pmjnews.com

test

News

Minggu, 24 Januari 2021 16:15 WIB

Tenggelam, ABG Ditemukan Tewas di Situ Jatijajar Depok

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Mardiansyah

Kasus penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)
Kasus penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi)

PMJ NEWS - Seorang anak berusia 13 tahun berinisial F meninggal dunia setelah tenggelam di Situ Jatijajar, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, Depok, Sabtu (23/1/2021),

Kapolsek Cimanggis, Kompol Agus Khoeron mengatakan kejadian itu terjadi saat korban F bersama empat temannya yakni, FR, RN, AA, dan AM mendatangi Situ Jatijajar yang berada di belakang gedung Arsip.

"Saat itu korban dan empat temannya kesana (Situ Jatijajar) untuk berenang," kata Kompol Agus, Minggu (24/1/2021).

Kompol Agus menuturkan, korban F terlebih dahulu berenang dari keempat temannya yang saat itu datang secara bersamaan. Akan tetapi, setelah korban mencemburkan diri dilokasi, korban tidak bisa berenang dan tenggelam.

"Setelah korban nyebur ke lokasi, ternyata korban tidak bisa berenang dan langsung tenggelam," ungakpnya.

Teman-teman korban yang saat itu melihat rekannya tenggelam langsung berteriak meminta tolong danencari bantuan. Salah satu warga saat itu mencoba menolong korban yang tenggelam dilokasi.

"Usai korban ditemukan, kemudian langsung dibawa ke UGD rumah sakit Simpangan, Depok," ucapnya.

Dia juga menjelaskan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Menyikapi hal ini, ia juga meminta kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anaknya saat diluar rumah.

"Saya meminta orangtua untuk memberikan pengawasan kepada anak dan memberitahukan bahwa Situ bukan untuk berenang," tutupnya.

BERITA TERKAIT