test

News

Minggu, 22 November 2020 18:31 WIB

Kapolda Metro dan Kasdam Jaya Tinjau Rapid Tes Gratis di Petamburan

Editor: Hadi Ismanto

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa memberikan keterangan seusai melakukan pemantauan langsung rapid tes gratis di Petamburan. (Foto: PMJ News).

PMJ - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melakukan pemantauan langsung rapid tes gratis di SDN Petamburan 01, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pamantauan di lapangan, Minggu (22/10/2020), Irjen Fadil dan Brigjen Saleh tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB. Keduanya tampak memantau warga yang tengah menjalani rapid tes.

Dalam kesempatan ini, baik Kapolda maupun Kasdam juga sempat berinteraksi dengan para tenaga medis yang memberikan pelayanan rapid tes.

"Sudah ada yang reaktif belum?" tanya Fadil kepada salah satu tenaga medis di SDN Petamburan 01, Minggu (22/11/2020).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran dan Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa membagikan sembako seusai melakukan pemantauan langsung rapid tes gratis di Petamburan. (Foto: PMJ News).

Selain itu Irjen Fadil nampak menyapa warga sekaligus memberikan imbauan agar saling memberikan informasi mengenai rapid test gratis yang digelar bagi masyarakat Petamburan dan sekitarnya.

"Nanti kasih tahu warga lain kalau mau memastikan dirinya sehat atau tidak. Teman-teman dari Polda tujuannya untuk memastikan warga sehat," tuturnya.

Selain meninjau pelaksanaan rapid tes, Kapolda Metro Jaya dan Kasdam Jaya juga membagikan sembako kepada warga yang telah mengikuti rapid test gratis. Keduanya meninggalkan lokasi pada pukul 17.02 WIB.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT