test

News

Minggu, 9 Juni 2019 14:29 WIB

Ini Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Jogja

Editor: Redaksi

(foto: IG @jogjabay)
PMJ – Haii sobat pmjnews, gimana liburan lebaran kalian apakah sudah travel ke tempat - tempat yang asik?. Ada rekomendasi wisata liburan air di Yogyakarta yang sangat bagus untuk mengajak keluarga tercinta. Wisata air tersebut adalah Jogja Bay Waterpark (JBW) yang salah satu waterpark terbesar di asia tenggara yang berlokasi di kota wisata terbesar kedua di Indonesia yaitu Yogyakarta. Dan belakangan ini sudah menjadi salah satu tujuan destinasi wisata di Yogyakarta. Keunikan dari Jogja Bay Waterpark adalah terdapat story telling antara Tradisi Jogja dengan para bajak laut Eropa yang dituangkan melalui On-site Live Show, Karakter, Water rides dan Merchandise. Jogja Bay Waterpark menjadi sebuah perkampungan tua Bajak Laut yang bernuansa Tropical Lust yang penuh dengan tanaman hijau dan thematic old pirates. Selain itu di jogja bay juga terdapat 9 wahana seru yang bisa dimainkan, ini dia beberapa wahana yang paling menantang. Wahana yang ada di Jogja Bay Waterpark adalah :
  1. Memo Racer
Wahana ini Terdiri dari 8 lintasan seluncur, Anda bersama teman dapat saling menguji kecepatan ketika meluncur di wahana Memo Racer yang dijamin seru!
  1. Bekti Adventure
Wahana bermain air ini Bekti, tokoh pemimpin pasukan keraton ini akan membawa Anda berkeliling Jogja Bay melewati slider meliuk dan berputar, serta memberikan adrenalin anda tertantang.
  1. Volcano Coaster
Bagi sobat pmjnews yang ingin menaiki wahana ini, dengan slide-nya yang cukup panjang wahana ini sering menjadi primadona para wisatawan untuk mengantri menaiki wahana ini. (FJR)

BERITA TERKAIT