test

Olahraga

Senin, 2 Maret 2020 07:02 WIB

Antonio Conte Siap Bawa Inter Milan Juarai Liga Europa

Editor: Ferro Maulana

Pelatih Antonio Conte. (Foto: Dok Net)

PMJ - Pelatih Inter Milan Antonio Conte, mengungkapkan bahwa Inter selalu memasang target tinggi untuk setiap kompetisi yang diikuti termasuk Liga Europa meskipun tidak mudah untuk menjuarainya.

Inter sukses menyingkirkan Ludogorets di babak 32 besar Liga Europa. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter berhasil menang 2-1. Agregat kemudian menjadi 4-1 dan membuat Inter berhak melaju ke babak 16 besar.

Pasca meraih tiket ke babak selanjutnya, peluang Nerrazurri untuk bersaing memperebutkan gelar juara pun kian terbuka. Hanya saja Conte sadar jika ada jalan terjal untuk bisa merealisasikan target tersebut.

“Klub seperti Inter, dengan tradisi dan ambisi yang dimiliki, harus selalu mengincar posisi puncak di semua kompetisi yang kami ikuti,” ungkap Conte di laman resmi Inter.

“Walaupun begitu, meraih kemenangan tidaklah mudah. Namun kami akan terus melakukan yang terbaik karena kemenangan tidak akan datang secara tiba-tiba. Kami harus terus mencari pengalaman dan melanjutkan perjalanan,” paparnya menutup pembicaraan. (FER).

BERITA TERKAIT