test

Olahraga

Minggu, 23 Februari 2020 10:06 WIB

Optimisme Setan Merah di Ajang Liga Europa

Editor: Ferro Maulana

Skuad Manchester United. (Foto: Dok Net)

PMJ - Hasil imbang di laga leg pertama tak membuat Juan Mata khawatir. Ia bahkan optimis Manchester United akan melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Manchester United yang bertandang ke markas Club Brugge pada babak 32 Besar Liga Europa, Jumat (21/2/2020) dini hari WIB, harus puas bermain imbang. Bahkan, The Red Devils yang tertinggal terlebih dulu melalui gol Emmanuel Dennis sebelum akhirnya dibalas oleh Anthony Martial.

Hasil imbang di markas lawan sejatinya cukup menguntungkan bagi United. Alasannya, mereka bisa memaksimalkan leg kedua yang nantinya akan digelar di Old Trafford. Juan Mata pun menebar kepercayaan timnya akan mampu melaju ke babak selanjutnya.

“Kami percaya bahwa kami bisa menang di kandang dan kami bisa lolos,” ucap Juan Mata.

“Kami menghormati Club Brugge, mereka bermain dengan sangat baik di liga dan mereka punya manajer yang bagus. Mereka punya pertahanan yang kuat dan sulit ditembus,” katanya lagi melanjutkan.

“Semoga kami bisa mencetak gol pada leg kedua dan kami lolos,” tegasnya.

Lebih jauh Mata juga melayangkan pujian kepada Martial. Menurutnya pemain 24 tahun tersebut merupakan sosok penyerang terbaik Setan Merah saat ini.

“Bila Anda ingin memiliki satu pemain untuk satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia merupakan salah satu yang terbaik di tim kami. Martial sangat tenang, sangat tenang dan penyelesaian akhirnya sangat bagus. Dia mencetak gol tandang yang sangat penting,” paparnya.

Untuk diketahui, pertandingan eg kedua sendiri rencananya akan digelar di Old Trafford pada Jumat (28/02/2020) yang akan datang. (FER).

BERITA TERKAIT