test

News

Sabtu, 5 Oktober 2019 15:25 WIB

Di HUT TNI ke-74, Ini Momen TNI-Polri Selalu Jaga Persatuan

Editor: Redaksi

Kebersamaan Polresta Depok bersama Kodim 0508/Depok. (Foto: PMJ News).

PMJ - Personel Polresta Depok mendatangi sejumlah markas komando TNI di Depok. Ya, Jajaran Polres Depok datang membawa kejutan dalam rangka HUT ke-74 TNI, yang jatuh hari ini Sabtu (05/10/2019).

Hampir seluruh jajaran Polresta Depok termasuk Polsek, menyambangi markas komando TNI seperti Pangdif 1 Kostrad Cilodong, Brigif Para Raider 17 Kujang 1 Cimanggis, dan Kodim 0508/Depok.

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah SH.SIK M.Hum bersama anggotanya, mendatangi Kodim 0508 Depok. Di sana, Kapolres Depok memberi kejutan ke Dandim 0508 Depok Kolonel Agus Isrok Miroj SIP yang bertempat di Kodim 0508 Depok

Kapolres Depok berpesan, untuk selalu menjaga persatuan serta silaturahmi antar institusi yakni TNI dan Polri. “Mari kita jaga negeri ini untuk anak cucu kita dan bersyukur kepada nenek moyang kita apa yang sudah diwariskan,” demikian kata Aziz kepada PMJ News, Sabtu (05/10/2019).

Kebersamaan Polresta Depok bersama Kodim 0508/Depok. (Foto: PMJ News).

“Selamat kepada TNI, kita jaga Indonesia karena merupakan tanggung jawab kita bersama,” katanya lagi.

Terpisah dalam sambutan di depan para prajurit dan rombongan Polresta Depok, Kolonel Agus mengatakan pihaknya merasa terkejut dan tidak menyangka akan mendapat kejutan dari Polri khususnya Jajaran Polresta Depok.

“Kaget saja, Polresta Depok berserta rombongan membawa tumpeng HUT TNI ke 74, kami sangat berterima kasih,” ungkapnya sumringah. (FER).

BERITA TERKAIT