test

News

Selasa, 5 November 2019 12:25 WIB

Kasihan, Sopir Jadi Korban Tewas Ledakan Septic Tank Warga

Editor: Fitriawan Ginting

Korban tewas dalam mobil. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/FIF).

PMJ – Seorang sopir penyedot WC tewas akibat insiden septic tank meledak di sebuah rumah di Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Kanit Reskrim AKP Tomi Sirait mengatakan, insiden ledakan tersebut terjadi pada Senin (4/11/2019).

“Jadi untuk insiden tersebut, sebenarnya pelakunya dia, korbannya pun dia (juga),” kata Tomi saat dikonfirmasi, Selasa (5/11/2019).

Insiden kecelakaan kerja itu bermula, saat korban tengah mendatangi rumah Agus di RT 16/03 Kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Korban diminta datang ke rumah Agus untuk menyedot WC.

Korban yang telah selesai melakukan penyedotan di septic tank itu kemudian mengambil koran lalu membakarnya untuk menyakinkan bahwa proses telah selesai. Koran yang dibakar saat itu padam dan pemilik rumah pun yakin proses telah selesai.

Tak lama berselang, korban kemudian mengambil uang dan hendak pamit pulang ke pemilik rumah. Akan tetapi, tiba-tiba septic tank meledak dan mengeluarkan suara cukup besar.

Akibat kejadian itu, korban pun terjatuh ke dalam septic tank. Saat diperiksa korban dinyatakan meninggal dunia.

"Meninggal dunia dengan kondisi luka biasa, nggak terbakar," jelas Romi.

Kemudian, korban dibawa ke rumah sakit. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan masih menyelidikinya. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT