test

News

Minggu, 10 November 2019 10:00 WIB

Ini Dia Penampakan Motor Yamaha Terbaru TRICITY300

Editor: Ferro Maulana

Motor terbaru Yamaha TRICITY300. (Foto: Dok Net).

PMJ – Pihak Yamaha memperkenalkan motor terbarunya TRICITY300 dalam pameran EICMA di Milan, Italia yang memungkinkan penggunanya nanti tidak perlu menurunkan kaki ketika berhenti di lampu merah.

Meskipun memiliki tiga roda, motor TRICITY300 ini dilengkapi dengan teknologi LMW yang didesain untuk membuat motor menikung dengan sempurna dan bergerak secara lincah seperti motor roda dua.

Tricity300 tersebut dibekali dengan mesin 292cm3 berpendingin cairan dengan teknologi blue core Yamaha dengan satu knalpot silinder.

Yamaha namun sudah pernah mengeluarkan model LMW sebelumnya pada Tricity 125, 155 dan Yamaha Niken yang baru-baru ini masuk ke pasaran Indonesia.

Motor terbaru Yamaha TRICITY300. (Foto: Dok Net).

Namun, pernyataan Yamaha mengatakan Tricity300 ini berbeda karena memiliki sistem dan fitur Tilt-lock assist untuk membantu kendaraan tetap tegak sehingga para pengedara tidak perlu menurunkan kaki untuk menstabilkan roda belakangnya.

Dari bentuknya, motor Tricity ini dapat dikatakan seperti upgrade dari motor Yamaha yang sudah marak di pasaran sekarang, Yamaha NMax. Namun pastinya, Yamaha memastikan bahwa motor terbarunya tersebut tidak akan kalah nyaman dengan produk-produk sebelumnya yang sudah dikeluarkan perusahaan tersebut. (DEW/ FER)

BERITA TERKAIT