test

News

Selasa, 19 November 2019 18:47 WIB

Anggota DPRD DKI: PMJ News Menyuarakan Kebenaran dan Berikan Pencerahan

Editor: Ferro Maulana

William A. Sarana Anggota DPRD DKI Fraksi PSI. (Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi).

PMJ - Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana berharap portal berita PMJ News terus menyuarakan kebenaran serta pencarahan untuk masyarakat pada milad pertamanya.

“Selamat ulang tahun untuk PMJ News. Semoga PMJ News selalu menyuarakan kebenaran dan dapat memberikan pencerahan terus untuk masyarakat,” demikian kata William, di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, anggota DPR Komisi X periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, Putra Nababan memberikan pesan untuk PMJ News, agar tetap maju dalam menangkal berita bohong (hoax) yang beredar di tengah masyarakat melalui media sosial.

“Selamat ulang tahun yang pertama untuk PMJ News sebagai media pertama penangkal hoax. Semoga PMJ News dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat yang lebih luas. Selamat bertugas dan sukses untuk PMJ News,” harap Putra Nababan.

Sementara itu, Pengamat hukum dari UIN Syarif Hidayatullah Irfan Fahmi dan pengamat politik Veri Muhlis Arifuzzaman juga berharap PMJ News menjadi media kredibel yang sukses ke depannya.

“Selamat milad untuk PMJ News, semoga PMJ News menjadi media yang maju dan sukses serta terdepan,” tutur Irfan.

“Selamat ulang tahun yang pertama untuk PMJ News. Semoga menjadi media yang kredibel, dipercaya, terus memberitakan yang baik dan benar serta mengudukasi masyarakat,” timpal Veri menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, portal berita PMJ News resmi memasuki usia pertama pada Jumat, 15 November 2019. Momen ulang tahun tersebut hari ini Senin (18/11/2019) dirayakan oleh seluruh karyawan dan manajemen PMJ News dengan penuh kegembiraan di Polda Metro Jaya.

Acara puncak digelar di Gedung Promoter, Polda Metro Jaya, Jakarta yang dihadiri oleh Kapolda Metro Irjen Pol, Dr, Drs, Gatot Eddy Pramono, M.Si, Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono; dan jajarannya. Potong tumpeng menjadi acara kunci di milad PMJ News kali ini. Mengiringi sedikit pengantar dari Kabid Humas Polda Metro, Kombes Pol Argo Yuwono, dan Pemimpin Redaksi PMJ News Rahmawati, dengan harapan serta doa untuk perjalanan ke depan yang lebih sukses pun tak lupa dipanjatkan. (FER).

BERITA TERKAIT