test

News

Kamis, 28 November 2019 19:03 WIB

Polda Metro Siap Jamin Jalannya Aksi Reuni 212 di Monas

Editor: Ferro Maulana

Keterangan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono. (Foto: PMJ News/ FJR).

PMJ - Polda Metro Jaya siap menjamin jalannya aksi reuni 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, mengimbau agar tidak ada pihak-pihak yang melakukan provokasi demi kelancaran acara tersebut dan meminta masyarakat untuk tidak membesar-besarkan perihal tersebut.

“Nggak perlu dibesar-besarkan ya. Saya kira ini kan kegiatan keagamaan biasa, melayani kegiatan ini kita berikan kegiatan pengamanan agar tidak ada gangguan-gangguan dalam kegiatan tersebut," demikian kata Gatot kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Irjen Gatot juga berharap pelaksanaan kegiatan Reuni 212 berjalan kondusif. Ia juga memastikan tidak ada pihak-pihak yang mencoba melakukan provokasi pada cara tersebut.

"Kita juga mengimbau kegiatan ini kepada temen-temen, mengikuti kegiatan yang kondusif, tidak ada provokasi-provokasi dan lainnya sehingga suasana sudah aman. Polda Metro Jaya mengamankan karena koordinasi dengan panitia juga," ujarnya menegaskan.

Untuk diketahui, PA 212 akan menggelar Munajat dan Maulid Akbar Reuni Mujahid 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2019. PA 212 mengaku sudah mengantongi rekomendasi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT