test

News

Senin, 23 Desember 2019 11:10 WIB

Pengecekan Pospam dan Posyan di Wilayah Jakarta Utara

Editor: Ferro Maulana

Pengecekan Pospam Ops Lilin Jaya 2019 di Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

PMJ – Jajaran Polres Metro Jakarta Utara melakukan pengecekan pos pengamanan (Pospam) Ops Lilin Jaya 2019 di Jakarta Utara.

Pengecekan Pospam Ops Lilin Jaya 2019 dipimpin langsung oleh Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH., SIK., M.Si selaku Kapolres Metro Jakarta Utara dan didampingi AKBP Aries Andhi, S.I.K., M.Si yang merupakan Wakapolres Jakut beserta para pejabat utama Polres Jakut.

Pengecekan Pospam Ops Lilin Jaya 2019 di Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

Jajaran Polres Jakut pun mendatangi tiga tempat di antaranya, Pos Pelayanan (Posyan) Mawar Saron Kelapa Gading Jakarta Utara; Pos Pengamanan (Pospam) Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakarta Utara; dan Pos Pengamanan (Pospam) Stella Maris Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolres berharap saat Misa Natal nanti tidak terjadi penumpukan kendaraan di Gereja yang akan menyebabkan kemacetan lalu lintas di sekitar wilayah Gereja.

“Agar pihak Gereja melakukan langkah koordinasi pada saat sebelum malam Natal dengan Rw setempat agar jangan sampai ada warga yang komplain bila nanti dalam pelaksanaan, banyak mobil parkir,” ungkap Budhi kepada PMJ News, Senin (23/12/2019).

“Lakukan pengecekan seluruh area baik dalam maupun luar gedung sebelum pelaksanaan kegiatan dan lakukan satu pintu saat masuk sehingga pemeriksaan pengunjung lebih mudah,” katanya lagi dalam pengecekan tersebut. (FER).

BERITA TERKAIT