test

News

Selasa, 31 Desember 2019 17:01 WIB

758 Personel Siap Amankan Malam Tahun Baru di Wilayah Jakarta Utara

Editor: Ferro Maulana

Apel pengamanan perayaan Malam Tahun Baru 2020 di Wilayah Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

PMJ – Sebanyak 758 personel gabungan TNI dan Polri diterjunkan dalam perayaan Malam Tahun Baru 2020 di Wilayah Jakarta Utara khususnya Taman Impian Jaya Ancol.

Apel pengamanan malam Tahun Baru dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SH, SIK, MSi.

Budhi menjelaskan, bahwa anggota dalam melaksanakan pengamanan malam Tahun Baru 2020 di area Taman Impian Jaya ancol ini merupakan tugas kemanusian dan melayani masyarakat yang berkunjung sekaligus menikmati malam pergantian tahun.

Apel pengamanan perayaan Malam Tahun Baru 2020 di Wilayah Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

“Untuk pengunjung Taman Impian Jaya Ancol nanti akan meriah karena adanya pesta kembang api, dan ditambah musik yang disiarkan langsung di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol,” ungkap Budhi kepada PMJ News, Selasa (31/12/2019

Budhi berharap, Jajarannya harus profesional dalam melaksanakan tugas karena petugas akan mengamankan mulai Selasa pagi sampai dengan besok Rabu (01/01/2020).

Untuk diketahui, Pos Pengamanan wilayah Jakarta Utara terbagi tiga. Seperti, Pospam Utama Depan Bandar Jakarta, Pospam Bunderan Timur, Pospam Bintang Mas

Sementara itu, Sub Pospam terdiri dari, Carnaval, Ocean, Lagoon, Atlantis, Pantai Indah, Pantai Festival, Plaza Dufan, Ecovention, dan Pintu Selatan. (FER).

BERITA TERKAIT