test

News

Selasa, 31 Desember 2019 21:56 WIB

Kapolri dan Panglima TNI Cek Pengamanan Pergantian Tahun

Editor: Ferro Maulana

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azisbeserta jajarannya mengecek pengamanan malam tahun baru (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis telah melakukan pengecekan terkait situasi pemgamanan malam tahun baru 2020.

“Saya bersama Kapolri baru saja mengecek secara langsung terkait dengan pengamanan perayaan tahun baru 2020 diseluruh wilayah Indonesia,” kata Hadi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019) malam.

“Dan saya berikan motivasi kepada seluruh aparat keamanan Polri-TNI untuk bekerja secara humanis dan sesuai dengan sop maupun protap sehingga perayaan menjelang tahun baru 2020 dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam situasi yang berbahagia dan didasari oleh situasi keamanan yang baik sehingga diharapkan perayaan menjelang tahun baru 2020 semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” sambungnya.

Dia berharap kepada masyarakat untuk pengamanan malam tahun baru ini bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya mohon doanya kepada seluruh rekan2 media supaya perayaan menjelang tahun baru 2020 ini semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar dan tanpa ganggu sesuatu apapun. Terima kasih dan mohon doanya,” kata Hadi.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT