test

News

Rabu, 20 Mei 2020 06:27 WIB

Anggota Polri Bagikan Puluhan Sembako dan 2 Kursi Roda untuk Masyarakat Membutuhkan di Babelan

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Kapolres Metro Bekasi melakukan kunjungan dan bakti sosial untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Cabang Empat, Desa. Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi, Kombes.Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si memimpin langsung kegiatan itu.

Turut serta juga Kapolres didampingi oleh Kasi Propam Kompol Dumyati Shaleh, Kompol Ramses Sitinjak, SH (Kapolsek Babelan), AKP Junaidi (Kanit Binmas), Iptu Muklis (Kanit Sabhara), Ipda Mahmudi (Panit Binmas) dan Aiptu Agus (Bhabinkamtibmas Desa. Hurip Jaya).

Bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan warga yang mendapatkan bantuan tersebut.

Jajaran Polres Metro Bekasi bagikan paket sembako dan kursi roda untuk warga Babelan yang membutuhkan. (Foto: PMJ News)

Puluhan paket sembako yang diberikan kepada warga masyarakat Desa. Hurip Jaya menuai antuasiasme yang luar biasa dengan kedatangan Kapolres Metro Bekasi.

Tidak Hanya puluhan paket sembako, Kapolres Metro Bekasi. Kombes.Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,.M.Si juga memberikan dua buah kursi roda kepada lansia di Desa tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kombes.Pol. Hendra Gunawan, S.I.K,M.Si mengatakan,“Dengan kegiatan ini, kita dirinya berharap mampu membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak."

Dalam hal membantu warga masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini merupakan tugas Kepolisian Resor Metro Bekasi. Tentunya sangat memperhatikan wilayahnya agar tetap kondusif.

"Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Metro Bekasi dan jajaran menggelar bakti sosial," tuturnya.

Tak hanya membagikan puluhan paket sembako, Kapolres Metro Bekasi menghimbau warga Babelan untuk selalu disiplin dalam mentaati aturan Pemerintah tentang (PSBB) di Kabupaten Bekasi. (FER)

BERITA TERKAIT