test

News

Kamis, 18 Juni 2020 07:07 WIB

Melihat dari Dekat Kampung Tangguh di Jakarta Utara Dalam Hadapi Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Jajaran Polsek Pademangan mengecek kesiapan Kampung Tangguh di RW 10 Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

PMJ – Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono beserta jajarannya melakukan pengecekan kesiapan Kampung Tangguh di RW 10 Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara.

Adapun RW 10 Kelurahan Pademangan Barat dipilih oleh pihak kepolisian sebagai Kampung Tangguh karena ketersediaan dan ketahanan pangan di sana.

Yaitu, hadirnya berupa tanaman hidroponik dan tambak lele yang sudah dipersiapkan oleh warga untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Jajaran Polsek Pademangan mengecek kesiapan Kampung Tangguh di RW 10 Kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara. (Foto: PMJ News).

“Di sana tersedia kolam lele, tanaman hidroponik berupa tanaman cabe, tomat dan tanaman lainnya. Selain itu, juga pemberlakuan PSBL di setiap gang pintu masuk setiap RT di wilayah RW 10,” terang Kasie Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono kepada PMJ News, di Jakarta.

Kemudian, Kapolsek Pademangan juga memberikan bantuan bibit ikan lele dan bibit tanaman yang bisa bermanfaat kepada warga RW 10 berupa cabe, tomat, dan lain-lain.

“Kapolsek meminta kepada Ketua RW 10 untuk tetap menggali potensi masyarakat terkait ketahanan pangan sehingga bisa membantu warga Rw 10 selama pandemi Covid-19,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT