test

News

Jumat, 10 Juli 2020 14:25 WIB

Mulai Senin, Garuda Indonesia Siap Tambah Jadwal Penerbangan Rute Jambi-Jakarta

Editor: Ferro Maulana

Maskapai Garuda Indonesia. (Foto: PMJ News/ Dok Net)

PMJ - Maskapai penerbangan seperti Garuda Indonesia mulai Senin (13/07/2020) siap menambah jadwal penerbangan rute Jambi-Jakarta PP dari tiga kali sepekan menjadi hadir setiap hari.

Hal itu dijelaskan oleh Manager Sales & Sevices Garuda Indonesia Area Jambi Firman Nazar di Jambi, hari ini Jumat (10/07/2020). Sementara itu, penerbangan dari Jakarta pukul 08.55 WIB, sedangkan penerbangan dari Bandara Sulthan Thaha Jambi pukul 11.15 WIB.

Firman menjelaskan, bahwa penambahan jadwal penerbangan tersebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen di rute tersebut yang terus meningkat. Menurutnya, okupansi atau keterisian kursi pesawat Garuda dari Jambi ke Jakarta saat ini sekitar 70 persen. "Keterisian tempat duduk di angka 70 persen," sambungnya menegaskan.

Masih dari penuturannya, bagi penumpang, tetap diwajibkan memenuhi persyaratan penerbangan normal baru seperti surat sehat, bebas COVID-19 dari hasil rapid test serta beberapa dokumen sesuai ketentuan berlaku.

"Pastikan penumpang melengkapi pesyaratan dokumen sebelum melakukan perjalanan, sesuai syarat dan ketentuan berlaku," pungkasnya. (GI/ FER).

BERITA TERKAIT