test

News

Selasa, 28 Juli 2020 16:04 WIB

Polisi Jelaskan Hasil Tes HIV Yodi Prabowo di RSCM Negatif

Editor: Fitriawan Ginting

Editor video Metro TV, Alm Yodi Prabowo yang ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol Pesanggrahan. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ- Polisi akhirnya memberikan keterangan terkait hasil tes HIV editor Metro TV Yodi Prabowo. Diketahui, Almarhum pernah melakukan konsultasu ke dokter kulit dan kelamin d RSCM sebelum meninggal. Jad bagaimana kah hasilnya ?

“Untuk hasilnya (HIV) negatif,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (28/7/2020).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat memberikan keterangan pers (Foto: PIM News/Fjr)

Tubagus Ade juga menyebut, pihaknya mempunyai dan mengantongi bukti-bukti pemeriksaan laboratorium Yodi Prabowo di RSCM tersebut. Terkait hal itu dirinya tidak membeberkan secara rinci.

“Ada tanggalnya, ada bonnya, untuk tanggalnya saya lupa, tapi itu semua ada soal rekam medis beberapa hari sebelum meninggal ,” ujar Tubagus.

Diketahui jenazah Yodi Prabowo ditemui di pinggir Tol JORR Pesanggrahan Jalan Ulujami Raya, Ulujami, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/07/2020). (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT